Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

HAB ke-77, Kemenag Kota Makassar Berhasil Raih Juara Umum Piala Bergilir Menteri Agama R.I di Bantaeng

17
×

HAB ke-77, Kemenag Kota Makassar Berhasil Raih Juara Umum Piala Bergilir Menteri Agama R.I di Bantaeng

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BANTAENG –Kementerian Agama (Kemenag) Kota Makassar berhasil menjadi juara umum Piala bergilir Menteri Agama Republik Indonesia (R.I) dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tahun yang digelar pada tanggal 5-7 Januari 2023 di Wilayah Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan .

“Alhamdulillah Berkat doa kita semua, akhirnya Makassar kembali meraih juara umum”. ujar H. Irman S.Ag, M.Si (Kepala Kantor Departemen Agama Kota Makassar) kepada Wartawan, Sabtu (7/1).

Lanjut H. Irman, Seperti apa yang saya katakan, kami kalah di nyanyi Solo itu sudah menjadi rezeki buat mereka. Karena yang lebih penting dalam kegiatan ini adalah silaturahminya .

“Itulah yang kemarin saya katakan sabar dan sabar, akan ada yang baik baik yang mau datang, ternyata inilah buktinya Makassar Raih Juara Umum Piala Bergilir menteri agama di Hari Amal Bakti ke-77 di Bantaeng,” tutup Kepala Kantor Departemen Agama Kota Makassar.

Selain menjadi Juara Umum piala bergilir, tim bulu Tangkis juga berhasil membawa pulang Emas sedangkan Putri berhasil meraih Perunggu serta Juara 3 Lomba Qasidah dan Juara 3 Lomba Tenis Meja.