Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Ini Pemenang Lomba Ngaji Milad Mata Jurnalis News ke-2 Tahun 

×

Ini Pemenang Lomba Ngaji Milad Mata Jurnalis News ke-2 Tahun 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Dalam rangka perayaan puncak Milad Matajurnalisnews.com ke-2 tahun yang dirangkaikan dengan Lomba Membaca surat pendek berlangsung hikmat.

Dari hasil pantauan sejumlah wartawan dan Fotografer Utara turut hadir serta menilai langsung pemenang lomba membaca surat pendek di Kedai Kopi Massi Jalan Teuku Umar Raya No. 78, Kelurahan Ujung Pandang Barru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (19/22) malam kemarin. 

Bahkan Jurnalis Koran Makassar Firman yang menyempatkan dirinya hadir dalam milad tersebut memberi pujian serta apresiasi dengan kegiatan ini.

“Luar biasa jarang ada kegiatan jurnalis yang kedepankan kegiatan seperti ini, (Lomba Ngaji) tentunya saya sangat salut dan memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada mata jurnalis di milad yang kedua tahun ini moga sukses selalu serta makin banyak pembacanya,” ujarnya. 

Hal senada disampaikan Lurah Buloa Saat menghadiri acara Milad Mata Jurnalis dimana menurutnya kegiatan seperti ini jarang dilakukan seorang jurnalis. 

Sedangkan Pimpinan Mata Jurnalis News Muhammad Akbar Mengatakan , kegiatan ini sebagai program tahunan di setiap milad matajurnalisnews.com .

“Kegiatan ini tentunya sudah menjadi program kami tiap tahunnya, dimana selalu mengedepankan kegiatan sosial di setiap milad kami. Dimana di tahun lalu kami mengadakan lomba foto model, hasil registrasi kami sumbangkan ke panti asuhan, Insya allah panjang umur Milad ke-3 kita bisa berbagi lagi dengan masyarakat,” tuturnya. 

Dari hasil penilai dewan juri dan tamu undangan + jumlah Like di Instagram Mata Jurnalis , pemenang lomba ngaji Antar Desa se-Kabupaten Barru dimenangkan oleh Fajar Arrazi dengan perolehan 840 Poin dari Desa Tellumpanua.

Sedangkan juara kedua disusul Khairunnisa 776 Poin (Desa Galung) ketiga Miftahul Khaeri 766 Poin (Desa Mattirowalie) serta Juara Harapan Muh. Hidayatullah 630 Poin dari (Desa Pao-pao).

(Arman)