Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekobis

Dirangkul Dinas Perdagangan, Lurah Tallo Gelar Operasi Pasar

×

Dirangkul Dinas Perdagangan, Lurah Tallo Gelar Operasi Pasar

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Gabungan dinas-dinas gelar operasi pasar murah serentak se kecamatan.  salah satunya kelurahan Tallo, kecamatan Tallo mendapatkan giliran yang dipimpin Dinas Perdagangan Hj Harlina Kota Makassar, Selasa (25/10/2022).

“Adanya operasi pasar murah tujuanya untuk membantu warga yang kurang mampu dari dampak kenaikan harga BBM,” ujar Herlina.

Turut hadir Polsek Tallo yang diwakili KabinKambtibmas Aipda Mansur sembari membantu Memperlancar dan mengarahkan warga yang kurang paham tentang persyaratan dikarenakan ada sebagian warga yang tidak membawa KK ataupun KTP nya. ungkap Mansur

Dalam operasi pasar murah tersebut tergabung dalam berbagai dinas yang dihadiri Kejaksaan, Dinas ketahanan pangan, satpol PP, dinas kelautan, kecamatan, dan kelurahan Setempat.

Saat di temui di lokasi lurah Tallo Zaenal mengatakan “Semoga dengan adanya operasi pasar murah ini dapat membantu warga yang tidak mampu, di mana saat sekarang ini hampir semua bahan pokok mengalami kenaikan utamanya minyak goreng dan gula pasir dan semoga kegiatan ini kedepannya dapat berlanjut,” tandasnya.

(Hasnur)