Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Calon Kades Nomor Urut Satu Ini Masih Jadi Andalan Warga Lalabata

24
×

Calon Kades Nomor Urut Satu Ini Masih Jadi Andalan Warga Lalabata

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Diera saat ini untuk menjadi seorang pemimpin sepertinya tidak terlalu sulit, apalagi jika calon pemimpin itu telah memiliki nama di masyarakat, harta, dan kekuasaan. Namun, untuk mendapatkan pemimpin yang sesuai keinginan hati masyarakat yang amanah, jujur, adil dan berpihak pada kepentingan masyarakat sangatlah sulit.

Sifat amanah bisa saja diperoleh di setiap calon pemimpin, namun sangatlah sulit bagi mereka ketika telah terpilih sebagai pemimpin Seolah mereka mulai terpesona oleh kedudukan dan kekuasaan sehingga mulai melupakan amanah yang justru menjadi hal terpenting dan akhirnya hanya menjadi janji-janji semata seperti saat mencalonkan diri menjadi pemimpin.

Namun berbeda dengan calon yang satu ini, selama lima tahun memimpin Desa Lalabata Herman Thamrin Masih menjadi andalan masyarakat. 

Hal ini disampaikan warga Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru saat di Jumpai Wartawan Matajurnalisnews.com Kamis 26 Oktober 2022, dimana menurut beberapa warga  Desa Lalabata tidak pernah mempersulit warganya saat hendak membutuhkan keperluan dalam bentuk pengurusan apapun di kantor Desa. 

” Awe kadesku saya tetap jadi nomor satu,Pemimpin yang hebat, cerdas dan bertanggungjawab,” ujar Ria.

Sedangkan Anwar warga  lainnya mengatakan, beliau juga dikenal ramah terhadap warganya. “Gayanya yang unik membuat dirinya tidak sama dengan kades-kades yang lainnya,” jelasnya sembari tersenyum. 

Ia juga berharap Herman Thamrin tetap memimpin warga desa Lalabata lima tahun kedepan. 

“Banyak calon tapi belum tentu mampu menjalankan amanah yang diembannya, karena sangatlah tidak mudah mengemban amanah begitu banyak orang dengan berbagai kepentingan, akan tetapi Herman bisa menjalani semua itu sehingga masyarakat berharap Herman Thamrin masih tetap menjadi pemimpin andalan kita,” Pintanya. 

(BAR)