Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru : Kenaikan Pangkat Merupakan Penyemangat Sekaligus Peningkatan Tanggung Jawab

×

Bupati Barru : Kenaikan Pangkat Merupakan Penyemangat Sekaligus Peningkatan Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –Bupati Barru serahkan SK Kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk periode 1 Oktober 2022, di Lantai 6 Mall Pelayanan Publik (MPP) Tower Kantor Bupati, Selasa (27/09/2022).

Sambutan Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para PNS Lingkup Pemkab Barru naik pangkat sebagai bentuk penghargaan dari Negara atas kinerja selama ini.

Ia menyebut, penghargaan yang diterima hari ini merupakan hasil wujud kesyukuran atas kerja ikhlas dan kerja keras para PNS selama ini.

Lebih lanjut Ia mengharapkan PNS yang telah menerima SK dapat bekerja lebih baik, lebih serius dan lebih maksimal serta mampu lakukan inovasi.

Bupati Barru menambahkan, Kenaikan pangkat merupakan penyemangat sekaligus peningkatan tanggung jawab.

Kepala BKPSDM Kab.Barru, Syamsir S.IP menyampaikan kegiatan ini dalam rangka penerimaan SK Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022.

Adapun total berkas yang diusulkan 310 berkas Sementara yang disetujui tim penilai kerja 262 berkas.Ada juga berkas tidak lengkap sebanyak 48, sambung Syamsir

Lanjut Mantan Kepala DPMD PTSP melaporkan kewenangan yang disetujui BKN pusat sebanyak 9 orang. sedangkan Kantor Regional Makassar sebanyak 253 orang.

Jadi total hari ini yang di SK kan sebanyak 251 orang sementara 10 belum karena masih berproses pada aplikasi SIASN,sebut Mantan Kepala BKPSDM Barru, ungkap Syamsir.

(Indasari/Hms)Â