Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Sah Sebagai Kabid Humas, Mantan Lurah Tuwung Ajak Wartawan Ngopi Bareng 

13
×

Sah Sebagai Kabid Humas, Mantan Lurah Tuwung Ajak Wartawan Ngopi Bareng 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Usai Resmi bertugas sebagai Kabid Humas Pemerintah Kabupaten Barru,  Hidayatuddin mantan Lurah Tuwung ini ajak ngopi bareng wartawan dan LSM di Bagirocklabel Cafe Jl. Abdul Muis sebelah alun-alun Barru, Senin (12/9) sekira Pukul 15.00 WITA.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai orang baru Terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para awak media. 

“Perlu rekan – rekan ketahui, sebelumnya saya merupakan Lurah Tuwung sejak empat tahun kurang delapan Hari,” ucap Hidayatuddin.

Sebagai orang baru yang diberi amanah sebagai kabid Humas Pemda Barru, pria yang menggantikan Ardi Susanto tersebut mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan ngopi bareng tersebut merupakan ajang perkenalan dengan para wartawan guna meningkatkan solidaritas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Saya pun sangat terbuka, bilamana terdapat pemberitaan pemberitaan yang Sifatnya Kontrol, karena kami tidak anti dengan sebuah kritik, namun alangkah baiknya kita bisa diskusikan lebih awal,” harap nya. 

 Lanjut Yayat Sapaan Akrabnya,  Ini penting untuk disikapi sebagai upaya dalam memupuk kerjasama di bidang pemberitaan dalam kegiatan pemerintahan. 

Sedangkan Kadis Kominfo Syamsuddin, mengatakan mitra yang telah kita bangun selama ini saya berharap terus ditingkatkan, tentunya  dalam hal pemberitaan dalam pemberitaan pembangunan di wilayah kabupaten Barru. 

“Namun ada beberapa yang harus jadi perhatian bagi seorang jurnalis baik dalam penulisan, wawancara, yang paling penting yaitu etika atau kode etik jurnalis,” pintanya.

(Red)