Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Terima Rombongan IKA DDI Ponpes Mangkoso Dengan Hangat dan Apresiasi Lebih

12
×

Bupati Barru Terima Rombongan IKA DDI Ponpes Mangkoso Dengan Hangat dan Apresiasi Lebih

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., menerima kedatangan rombongan panitia Reuni Nasional Dan Halal BI Halal Akbar Ikatan Alumni Darud Dakwah Wal Irsyad (IKA DDI) Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (11/04/2022) kemarin.

Bupati Barru Suardi Saleh menyambut baik kegiatan Reuni Alumni Nasional dan Halal BI Halal Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang akan dilaksanakan di Hotel Claro.

“Saya bangga punya DDI Mangkoso, Disamping karena pondok Pesantren DDI Mangkoso berada di Barru dan menjadi icon Barru seantero Nusantara”, ungkapnya.

Selain itu, Pesantren DDI Mangkoso banyak melahirkan Alumni yang sukses diberbagai bidang profesional.

Ia berharap Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar nantinya bukan seremoni saja tetapi bagaimana Alumni lebih solid dan bersatu memajukan DDI yang merupakan almamaternya.

Bupati dihadapan panitia menjelaskan tentang Kabupaten Barru yang mengusung Visi dan Misi Kabupaten Barru yang Sejahtera, Mandiri, Berkeadilan dan Bernafaskan Keagamaan.

“Selamat melaksanakan Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar. Semoga berjalan aman, lancar dan sukses”, ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia H.Nurhasan melaporkan pelaksanaan Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar pada 5 Mei 2022 di Hotel Claro, Makassar.

Tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Barru sekaligus meminta kehadirannya menyampaikan sambutan acara reuni Nasional Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang akan digelar di Hotel Claro Makassar, 5 Mei 2022 mendatang.

Menurutnya, selain bersilaturahmi pihaknya juga meminta kesediaan Bupati hadir membawakan sambutan dalam acara tersebut. Reuni Nasional dan Halal BI Halal ini bakal dihadiri Alumni dan Tokoh DDI.

“Jadi intinya meminta kesediaan  Bapak Bupati Barru hadir  di acar pelaksanaan itu,”ujar Alumni Yang berkifrah di tingkat nasional ini.

Nurhasan juga melaporkan kepada Bupati Barru terkait persiapan-persiapan pelaksanaan Reuni Nasional dan Halal BI Halal Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

(Indasari/Ardy)