Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Demo 11 April BEM SI, AKBP Zulanda : Jalur di Bawah Fly Over Kami Tutup

18
×

Demo 11 April BEM SI, AKBP Zulanda : Jalur di Bawah Fly Over Kami Tutup

Sebarkan artikel ini
Kondisi terkini Jalur di Bawah Fly Over Makassar, Senin (11/4/2022)

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar, bakal melakukan pengaturan dan pengalihan arus Lalulintas terkait unjuk rasa yang akan dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) termasuk di Makassar, pada Senin (11/4/22) .

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda menyebut, untuk antisipasi kemacetan dampak demo atau unjuk rasa, dengan pola pengaturan dan pengalihan arus dibeberapa titik bila diperlukan, namun sifatnya situasional.

“Terkhusus area sekitar Fly Over, kami berupaya jalur Barat ke Timur dan Timur ke Barat dapat menggunakan Fly Over. Namun untuk jalur dibawah fly over diperkirakan akan di tutup, ” sebut Zulanda, Minggu (10/4/22) kepada Wartawan.

Lanjut Dia, sebagai alternatif warga yang hendak ke Jl AP Petarani dari Jl Urip Sumoharjo, dapat melalui Jl Racing Center lanjut Jl Adyaksa lalu masuk ke Jl Boulevard.

“Selai fly over maki juga menghimbau agar menhindari jalur, perintis kemerdekaan, Sultan Alauddin Depan Kampus Unhas dan Urip Sumoharjo,” tutup Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

(Muhsin)