Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Dinilai Cekik Masyarakat, Mahasiswa Barru “Kirim Surat” Lewat Aksi Unras

×

Dinilai Cekik Masyarakat, Mahasiswa Barru “Kirim Surat” Lewat Aksi Unras

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Puluhan Mahasiswa Barru, Gelar unjuk rasa di jalan Sultan Hasanuddin tepatnya Tugu Payung Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel, Senin (11/4) sekira Pukul 13.20 WITA.

Salah satu peserta aksi Misba mengatakan aksi ini dilakukannya agar pemerintah Jokowi mencabut kebijakan yang dinilai sangat membebani Masyarakat. 

“Maksud tujuan kami menggelar aksi kali ini berharap agar pemerintah Jokowi mencabut kenaikan PPN (Pajak Pertambahan Nilai) dari 10 Persen menjadi 11 Persen, Menolak Kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) dan Usut tuntas Mafia Minyak”, ujarnya. 

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati S.I.K M.H Nampak Berjalan Kaki Kawal Aksi Mahasiswa ke Gedung DPRD Kabupaten Barru

Lanjut Dia, Karena kami anggap apa yang dilakukan pemerintah sangatlah tidak wajar dan mencekik masyarakat. Kasihan masyarakat mereka harus meretapi nasib di negeri kita sendiri .

Ia juga mengatakan jika pemerintah Jokowi tidak memberikan kabar baik terkait tuntutan-tuntutan kami akan kembali turun kejalan. 

“Namun jika tidak ada kabar baik, kami janji akan kembali turun aksi dengan jumlah peserta lebih banyak lagi,” tutup Misba. 

(BAR)