Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Ajak Wartawan dan LSM, Kapolres Barru: Apapun Itu Harus Dikomunikasikan

1
×

Ajak Wartawan dan LSM, Kapolres Barru: Apapun Itu Harus Dikomunikasikan

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kapolres Barru AKBP Yudha mengundang sejumlah wartawan yang bertugas liputan Kabupaten Barru untuk ngopi bareng di Cafe 212, Kelurahan Coppo, Kabupaten Barru, Kamis (17/3).

Acara ngopi bareng itu dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas, jajaran Polres Barru dalam peningkatan Kamtibmas. 

Acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Barru AKBP Yudha , dan dihadiri Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Lantas serta wartawan media massa dan LSM se-Kabupaten Barru. 

Dalam sambutannya, Kapolres Barru AKBP Yudha menyampaikan, acara ngopi bareng bersama media merupakan program kerja untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan media.

“Peran media untuk edukasi kepada masyarakat sangat penting dalam rangka memberikan ide dan inovasi positif untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujar AKBP Yudha .

Ia juga berharap agar para jurnalis tetap mengutamakan komunikasi dalam hal pemberitaan. 

“Apapun itu, saya berharap dukungan LSM, Wartawan, agar selalu di komunikasihan dengan baik, jika ada hal hal yang perlu konfirmasi terkait tugas-tugas kepolisian”, tutup Yudha. 

Kemudian salah satu perwakilan media Amir, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Barru yang mengundang kehadirannya sebagai perwakilan dari media di Barru untuk memberikan sambutan dan penyampaian. 

“Saya salut dengan apa yang disampaikan Kapolres Barru untuk selalu mengedepankan komunikasi dan kerja sama secara langsung antara wartawan dengan Polres Barru memang wajib dilakukan untuk menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat,” ujarnya. 

Dari info yang disampaikan Kapolres Barru Sekedar diketahui Bahwa Hari Rabu Pukul 10.00 WITA Akan diresmikan Kapolres Barru oleh Kapolda Sulsel Irjen Nana Sujana dan Bupati Barru H. Suardi Saleh.

(BAR)