Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Ada Senyum Manis Dibalik Gebyar eKTA DPW Nasdem Sulsel

15
×

Ada Senyum Manis Dibalik Gebyar eKTA DPW Nasdem Sulsel

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Barru menggelar penyerahan hadiah Gebyar e-KTA yang dilaksanakan oleh DPW NasDem Sulsel yang sebelumnya telah dilakukan acara pengundian di hotel Claro Makassar Kamis malam (06/01).

Sebanyak tujuh Hadiah diantaranya Sepeda lipat, kulkas dan sepeda motor diserahkan langsung oleh ketua DPD NasDem Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di kantor DPD NasDem Barru Jl. Sultan Hasanuddin, Selasa (25/01/2022).

Gebrakan demi gebrakan terus dilakukan Partai NasDem Sulsel. Tujuannya tak lain guna memperkuat soliditas dalam rangka menjemput kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Partai besutan Surya Paloh itu menyediakan beragam hadiah menarik dalam program undian bertajuk Gebyar e-KTA.

Program e-KTA merupakan program bagi kader Partai NasDem yang telah memiliki e-KTA. Dimana pemegang e-KTA tersebut, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh mengatakan kegiatan ini pertama kali dilakukan oleh Partai NasDem di Kab. Barru. Ini juga merupakan wujud apresiasi kepada para kader NasDem dengan memberikan e-KTA dan juga pengundian e-KTA.

“Penyerahan hadiah Gebyar e-KTA NasDem kita gelar hari ini adalah yang memiliki kartu e-KTA, dengan cara pengundian,” pungkasnya.

H. Suardi Saleh juga berharap agar yang menerima hadiah menyampaikan ke keluarga agar bergabung bersama NasDem.

”Kehadiran partai nasdem tidak lain untuk membantu masyarakat. Ini semua merupakan rejeki dari partai NasDem. Kita di Kab. Barru bersyukur karena tidak semua Kabupaten Mendapatkan sedemikian banyak hasil undian ini. Mudah-mudahan diputaran kedua lebih banyak dari Kab. Barru yg menerima hadiah ” Ujarnya.

Hadir Ketua DPRD Barru Lukman T, ketua Fraksi Nasdem DPRD Barru Syahrul Ramdhani, SH, Para Anggota DPRD Fraksi Nasdem, dan juga para kader dan pengurus DPD NasDem Barru.

(Tim NasDem)