Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Milad Pertama Mata Jurnalis, Kabid Humas Barru Salut Caranya Bersyukur

11
×

Milad Pertama Mata Jurnalis, Kabid Humas Barru Salut Caranya Bersyukur

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU-Ledakan komunikasi di era teknologi informasi khususnya di masa Pandemi Covid-19, melahirkan media yang jadi mata telinga publik.

Salah satu yang berhasil eksis dan dikelola secara profesional, adalah Media Online Mata Jurnalis News.com yang pada hari ini telah genap setahun menjadi bacaan Masyarakat Indonesia.

Uniknya, Media Online yang berbasis di Kota Makassar ini, menggelar rangkaian miladnya dengan berbagi rejeki bersama Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan, Pannampu, Makassar, Senin (13/12/2021).

Kepala Bidang Humas, Informasi dan Komunikasi Publik Pemda Barru, Ardi Susanto SH yang selama ini menjadi jembatan komunikasi insan pers dengan pemerintah daerah, menyampaikan pesan milad kepada jajaran Mata Jurnalis News.com.

“Selamat Milad yang Pertama untuk Mata Jurnalis News.com, media online yang lebih tangguh dan penuh inovasi karena terlahir ditengah kebutuhan informasi di masa Pandemi Covid-19,” sebut Ardi Susanto yang telah dua tahun menjadi Kabid Humas dan menjadi salah satu yang sejak awal mendukung dan memotivasi kelahiran media ini ditengah publik.

Dirinya mengapresiasi langkah CEO Mata Jurnalis setahun lalu untuk membangun sebuah media yang tidak saja mengabarkan top down, narasi pemerintah pusat ke daerah, namun juga pola bottom up dengan menyisir kabar desa untuk diangkat ke bacaan digital.

“Kualitas penulisan dan substansi berita yang progresif menggali kabar desa untuk disajikan ke dunia digital adalah harapan bersama untuk terus digali, sebagaimana niat awal media ini diluncurkan, semoga beruntung dan terus bermanfaat bagi kami di Daerah,” harap mantan Kasubag Perundang-undangan Setda Barru ini.

Kabid Humas Pertama Pemda Barru ini memuji bentuk syukur manajemen media Mata Jurnalis News.com yang berbagi rejekinya dengan anak yatim piatu.

“Ada banyak media di republik ini, namun jarang yang diberi hidayah dan hembusan kecerdasan ilahiah untuk berbagi sedekah sebagai bentuk syukur milad ditempat yang tepat, kalian salah satu yang diberkati hidayah itu, selamat dan sukses selalu Mata Jurnalis News.Com, Salut dengan cara ta’ bersyukur,” tutup Ardi Susanto.