Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

RSGM Unhas Terima 1.000 Pcs Rapide Test, Sumbangan Hasnah Syam

18
×

RSGM Unhas Terima 1.000 Pcs Rapide Test, Sumbangan Hasnah Syam

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Untuk kesekian kalinya, Legislator Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam MARS yang merupakan Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin, memberi perhatian ke Kampus yang mendidik dan membesarkan namanya, Universitas Hasanuddin Makassar.

Ketua Ikatan Alumni FKG Unhas ini, bertemu dan memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Direktur RSGM Unhas drg. A.Tajrin, M.Kes.Sp.BM(K) dan beberapa kolega dan juniornya di Kampus dulu, di Ruang Senat, Universitas Hasanuddin, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Anggota Komisi IX DPR RI ini kemudian menyerahkan bantuan sejumlah 1.000 pcs Rapide Test kepada pihak manajemen RSGM Unhas melalui Direkturnya untuk dapat dimanfaatkan.

“Alhamdulillah, saat ini kita kembali lagi menyerahkan bantuan 1.000 pcs Rapide Test kepada teman-teman untuk digunakan dalam melayani nantinya,” sebut Srikandi Partai Nasdem yang berada di Komisi yang membidangi Kesehatan di Senayan.

Ia menyebut hal ini sebagai bentuk Terima kasih dan ingatnya pada kolega dan dunia kedokteran gigi yang telah membesarkan namanya.

Hasnah Syam nampak banyak berbincang dan melayani permintaan berfoto dengan beberapa dokter gigi yang bahagia dengan kedatangan salah satu Alumni terpandang FKG Unhas ini.

“Terima kasih Bu Dokter, Bantuan ini akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Direktur RSGM Unhas dengan bahagia.

(Indasari/Hms)