Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Jalin Silaturahmi, Sat Lantas Polres Tator Kunjungi 2 Tempat Ibadah

×

Jalin Silaturahmi, Sat Lantas Polres Tator Kunjungi 2 Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, TORAJA – Satuan Lalu Lintas Polres Tator gelar giat Sosial Keagamaan di dua tempat yang berbeda di Gereja Kibaid Jemaat Paku Kec. Makale Kab.Tana Toraja dan di Masjid Baitturahman To’Kaluku Kec. Makale Kab.Tana Toraja. Senin (25/10/21).

“Jajaran Sat Lantas melaksanakan giat Sosial Keagamaan berupa pembagian Air Minum Mineral untuk Jamaah Sholat Jumat Masjid Baitturahman To’Kaluku, giat diterima oleh pengurus Masjid oleh Bapak Muh Basir.” Ucap Kanit Regident Sat Lantas Polres Tana Toraja Ipda Mulyadi,S.Sos Kepada Awak media saat di konfirmasi.

Lanjut Kata Mulyadi, Tak hanya itu kami juga melaksanakan giat Sosial Keagamaan berupa pembagian Air Minum Mineral untuk Jemaat Gereja Kibaid Paku, dan diterima oleh Ny. Pendeta Paulus Taruk Linggi’.

“Intinya giat Sosial sekaligus kampanye Prokes ditempat-tempat ibadah sebagai penerapan Prokes dengan membagikan masker kepada setiap Masyarakat.” tambahnya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh jamaah.

“Kegiatan tersebut dapat menjalin toleransi antar ummat beragama agar semakin erat dan semoga Covid ini cepat selesai dan menjadikan Indonesia semakin Kuat dan Tangguh, Tutup Kasat Tator.

(Wisnu)