Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Daerah

Peduli, Yayasan Irwan Rahmani Salurkan Hewan Kurban kepada Puluhan Janda

×

Peduli, Yayasan Irwan Rahmani Salurkan Hewan Kurban kepada Puluhan Janda

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BONE – Yayasan Irwan Rahmani menyalurkan hewan Qurban, Program Kemaslahatan Berkah Qurban 1442 H adalah rangkaian program berbagi Yayasan Irwan Rahmani Nusantara 2021, dimana rangkaian program pertama adalah berbagi paket sembako dan santunan kepada janda kurang mampu di Kabupaten bone, khususnya bagian selatan.

Program kedua berupa penyaluran hewan Qurban 5 ekor sapi yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Dalam keterangannya ketika dikonfirmasi Ketua Yayasan Irwan Rahmani Nusantara (Yirnus) menyampaikan bahwa antusiasme dari masyarakat setiap tahunnya semakin baik.

“Yayasan Irwan Rahmani Nusantara telah mempersiapkan sapi terbaik untuk Program Kemaslahatan Berkah Qurban 1442 H, yang dipotong dan distribusikan kepada para penerima manfaat, Alhamdulillah setiap tahun antusiasme masyarakat semakin baik, mulai dari Program berbagi Manfaat kepada janda berupa paket sembako dan hari ini kami menyalurkan hewan Qurban. Masyarakat sudah mulai menerima dan merasakan manfaat atas kontribusi nyata oleh teman- teman relawan ” kata Ketua Yayasan Irwan Rahmani Nusantara, Irfan Basyo, S. Sos., M. A. P. di Bone, Rabu (21/7/2021).

Irfan Basyo menambahkan, penyaluran hewan Qurban ini sekaligus sebagai upaya mengedukasi masyarakat terkait pentingnya penyaluran yang merata dan pengelolaan Qurban yang baik agar semua dapat menerima manfaat.

“Tentunya ini sebagai edukasi agar masyarakat merasakan dan melihat bagaimana pentingnya pengelolaan dan penyaluran hewan qurban yang terintegrasi agar banyak yang merasakan santap hewan qurban. Ini momen yang sangat baik, harapannya semoga kita senantiasa belajar dari momentum ini bahwa konsistensi kebaikan harus kita upayakan ” Tutup Irfan Basyo.

(Muhsin)