Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Usai Buka Vaksin Massal di Rujab Bupati, Hasnah Syam Kunjungi Relawan C-19 Barru

×

Usai Buka Vaksin Massal di Rujab Bupati, Hasnah Syam Kunjungi Relawan C-19 Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Selepas acara penyerahan 4000 dosis vaksin Covid-19 gratis yang dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi massal di Rujab Bupati Barru, Anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam MARS., mengunjungi para Relawan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Barru.

Kunjungan Hasnah Syam yang juga Ketua PKK Barru ini disambut oleh Koordinator Pengendali Sekretariat Satgas Covid-19 Barru Darwis digedung Bola Sobae, Jumat (23/7/2021).

Selain untuk bertatap muka dan memberikan dukungan, Hasnah Syam yang memang dikenal sangat peduli kembali menyerahkan bantuan Sembako bagi seluruh Relawan Satgas Covid-19, yang  didalamnya tergabung dari NGO, Wartawan Lokal Barru, Pemuda, PMI dan lain lain.

Dalam sambutannya, Hasnah Syam yang didampingi Ka BPBD Barru Hj. Nasriah Majid SH. MH dan Kadis Kesehatan dr. Amis Rifai, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh relawan yang ikut terlibat bersama Pemerintah Daerah dan seluruh steakholder lainnya dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barru.

“Selaku Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Barru, kami sengaja berkunjung ke Posko ini menyerahkan bantuan Sembako. Bantuan ini jangan dilihat nilainya, ini adalah wujud kepedulian dan apresiasi kami kepada para Relawan. Dan Insya Allah seluruh Relawan akan diikutsertakan BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Hasnah Syam disambut tepuk tangan para Relawan.

Hasnah Syam menambahkan, masyarakat Barru sudah sangat antusias untuk mengikuti program Vaksinasi.

“Alhamdulillah persediaan vaksin kita di Kabupaten Barru aman. Hari ini kita mendapatkan 4000 dosis vaksin Covid-19,” terangnya.

Sebelumnya, Koordinator Satgas Covid-19 Barru Darwis mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPR RI Hasnah Syam dan menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para Relawan.

Menurut Darwis, kedatangan Ibu Dokter ditempat ini, adalah salah satu bentuk dukungan kepada para Tim Relawan Satgas Barru.

“Kepada para Relawan, kami minta jangan pernah bosan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Red)