Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Peduli, Feed Not Bomb Barru Beri Pakan Ke Hewan Jalanan

18
×

Peduli, Feed Not Bomb Barru Beri Pakan Ke Hewan Jalanan

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Feed Not Bomb Barru, Sebuah perkumpulan orang-orang yang peduli terhadap hewan jalanan melakukan kegiatan “Street Feeding” atau menebar pakan bersama kepada kucing dan anjing terlantar yang ada disekitaran pasar Mangkoso dan pasar Ajakkang pada Rabu (2/6/2021).

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap hewan jalalan seperti kucing dan anjing yang telantar diberbagai tempat khususnya disekitaran pasar dan kami telah melakukan kagiatan ini di pasar Palanro, Mangkoso, dan pasar Ajakkang” Ucap salah satu partisipan dalam kegiatan tersebut yang tak ingin disebutkan namanya.

Lanjut, Kegiatan ini kami lakukan atas dasar kesadaran kami bersama akan pentingnya memperhatikan hewan jalalan yang terlantar.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjamur dan menyebar luas keseluruh daerah khususnya di kabupaten Barru dan melalui kegiatan ini orang-orang akan tersentuh dan lebih memperhatikan keberadaan hewan jalan yang membutuhkan perhatian khususnya dalam memberi pakan.

“Besar harapan kami kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dapat menyebar luas keseluruh daerah khususnya di kabupaten Barru, dan semoga melalui kegiatan ini orang-orang akan tersentuh dan lebih memperhatikan hewan jalanan yang membutuhkan pakan” Tutupnya.

(Ramzi)