Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
MakassarTNI

Danramil Tallo Beri Bekal Ke Seluruh Jajaran Banteng Komando, Ini Tujuannya

34
×

Danramil Tallo Beri Bekal Ke Seluruh Jajaran Banteng Komando, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Danramil Tallo  Myr Arh Dr H Mustan Umar SH MH di Dampingi Ketua Banteng Komando (BK) dan Sekertaris BK Abd Hapis Syam, Rabu (02/06/2021)

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Danramil Tallo  Myr Arh Dr H Mustan Umar SH MH Didampingi Ketua Banteng (BK) Komando Mardi menggelar rapat bersama seluruh Babinsa dan anggota Banteng Komando Wilayah Badik, di Halaman Mako 1408-02 Tallo Jalan Butta-butta caddi, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (2/6).

Dalam sambutannya H. Mustan Berharap seluruh personil banteng komando berperan aktif membantu koramil memberikan informasi.

“Demi menjaga situasi agar tetap aman, Saya berharap seluruh jajaran banteng komando aktif dalam memantau wilayah masing-masing, jika terdapat hal hal yang mencurigakan silahkan laporkan ke babinsa,” ujarnya. 

Hal ini bertujuan, Lanjut Danramil, agar segala bentuk tindak kriminal di wilayah dengan cepat dapat diantisipasi.

“Apalagi didalamnya ada dalam bentu kegiatan sosial, jadi Segala sesuai jika dilakukan dengan ikhlas dan kompak insya Allah akan bernilai ibadah,” tutup Danramil. 

Sedangkan ketua Banteng Komando, di tempat yang sama tegaskan agar seluruh anggota aktif.

“Jika benar-benar ingin bergabung, saya berharap seluruh jajaran BK aktif jangan nanti keluar KTA (Kartu Tanda Anggota) sudah jadi, lalu tidak pernah aktif.” Harap Mardi. 

Ia juga tegaskan jika dikemudian hari hal itu terjadi ketua banteng komando dengan tegas akan menarik KTA anggota tersebut.

“Jika itu terjadi, maka mohon maaf dengan tegas saya akan saya cabut KTPnya,” tugas Mardi. 

Secara simbolis Danramil Tallo  Myr Arh Dr H Mustan Umar SH MH pasangkan masker kesalah satu anggota BK Tallo.

Diakhir rapat Danramil Tallo membagikan masker gratis kepada seluruh jajaran Banteng Komando dengan bertuliskan kesehatan peduli ekonomi bangkit.

Babinsa Kelurahan Pannampu Sersan Kepala Baso Amir

(Red)