Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Hadiri Anev Bulanan Satreskrim Polres Gowa, Ini Harapan Kanit Reskrim Polsek Bajeng Gowa 

×

Hadiri Anev Bulanan Satreskrim Polres Gowa, Ini Harapan Kanit Reskrim Polsek Bajeng Gowa 

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Kanit Reskrim Polsek Bajeng Ipda Haryanto, SH, MM menghadiri Anev Bulanan dipimpin Kasat Reskrim Polres Gowa Akp Jufri Natsir, S, Sos, MH, bertempat di Permandian Je’netallasa Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (24/5/2021) Siang.

Hadir dalam kegiatan Anev tersebut, KBO Sat Reskrim, para Kanit Idik Polres serta para Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Gowa dan personil Sat Reskrim.

Kegiatan yang berlangsung secara santai tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Satreskrim selama 1 bulan dan membahas permasalahan-permasalahan yang ada di setiap unit untuk kemudian dicarikan solusinya secara bersama.

Kasat Reskrim Akp Jufri Natsir, S, Sos, MH dalam sambutannya menuturkan, bahwa kegiatan anev yang dilakukan adalah bentuk dari pengawasan pimpinan atas kinerja setiap unit yang ada di Satreskrim.

Kasat Reskrim berpesan, agar seluruh personil Satreskrim memberikan informasi melalui aplikasi SP2HP Online kepada pelapor/korban dalam menjamin akuntabilitas dan transparansi perkara yang ditangani oleh masing- masing penyidik melalui online.

Selesai sambutan dan pengarahan, Kasat Reskrim memberi kesempatan kepada seluruh Anggota Reskrim menyampaikan kendala dan hambatan yang sedang dihadapi, serta hal-hal lain yang telah dilakukan, seperti pengungkapan kasus, penanganan kasus, serta tentang data tindak pidana yang ada di Polsek bulan terakhir.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melalui Kanit Reskrim Ipda Haryanto, SH, MM berharap melalui Anev ini, dapat dijadikan analisa dan evaluasi kinerja penyidik di unit Reskrim Polsek Bajeng agar lebih promoter dan presisi dalam penangan perkara dan pelayanan kepada masyarakat.

(*)