Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ini Dia Pesan Suardi Saleh Dalam “Meeting Coffee Morning” Bersama Perangkat Daerah

×

Ini Dia Pesan Suardi Saleh Dalam “Meeting Coffee Morning” Bersama Perangkat Daerah

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Bupati Barru H. Suardi Saleh Terus berupanya untuk memberikan pelayanan terbait bagi Masyarakat Kabupaten Barru.

Dimana di Bulan Penuh Berkah ini, terlihat Suardi Saleh mengajak seluruh perangkat pemerintahan duduk bersama “Coffe Morning” sembari menerima arahan di ruang kerjanya, Senin (26/4) pagi tadi.

Tidak hanya itu ia juga membahas issue publik, maupun mengatur sinkronisasi perencanaan dan implementasinya bersama seluruh perangkat daerah.

Ia mengatakan Protokol kesehatan tentunya terus kita tingkatkan, agar kita tetap terhindar dari Virus Corona dengan tujuan agar kita semua dapat menjalankan sholat idul fitri ditahun ini secara bersama-sama.

“Saya berharap di Dua Pekan Ramadan ini kita tetap harus mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, hal itu tentunya agar nantinya Idul Fitri dapat digelar sesuai harapan” Harap Suardi Saleh.

Selain itu, beberapa motivasi maupun pembinaan dilontarkan oleh Kepala Daerah yang pernah menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan di salah satu Kabupaten di Sulsel ini.

“Kita evaluasi terkait tim kerja yang efektif, saya berharap agar Kepala SKPD melibatkan semua staf, jangan sampai ada yang merasa terpisah,” harapnya.

libatkan mereka, Kasi pembelajaran, Bangun komunikasi efektif, dengan kebersamaan, rasa kekeluargaan, semua akan merasa nyaman jika komunikasi terbangun, tambah Suardi Saleh. Didampingi Wakil Bupati Barru Kompol Purnawirawan Aska Mappe SH dan Sekretaris Daerah Dr. Ir. Abustan M.Si. bersama segenap Kepala OPD, Para Kabag dan Camat.

Ia juga mengingatkan agar Perangkat Daerah, memaksimalkan serapan anggaran dengan memperhatikan efisiensi dan efektivitas.

“Perhatikan serapan anggaran, khususnya yang tidak di refocusing, upayakan anggaran digunakan efisien dan berdampak maksimal,” sebut Bupati Suardi Saleh.

Beberapa issue publik diangkat menjadi bahan dengan sesekali dimusyawarahkan dan salah satu yang mencuat selain issue perbaikan jalan rusak di ruas jalan yang bukan kewenangan pemda, adalah harapan agar Pejabat di tiap Perangkat Daerah menstimulus jajarannya untuk melakukan inovasi.

“Inovasi, saya berharap ini, satu SKPD satu Inovasi, ini butuh keseriusan, tolong diupayakan,” tutup Bupati Barru.

(*/Ramzi)