Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Kapolres Gowa Pantau Bendungan Bili-Bili, Ini Hasilnya !

×

Kapolres Gowa Pantau Bendungan Bili-Bili, Ini Hasilnya !

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengunjungi Bendungan Bili-bili Kabupaten Gowa, Jumat (2/4) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa menyempatkan diri melakukan komunikasi dengan petugas bendungan yang selalu siaga dilokasi dan berbincang dengan petugas jaga selanjutnya melihat alat pengukur ketinggian air bahkan langsung memantau kondisi bendungan yang dikenal terbesar di Sulsel itu.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polres Gowa dibendungan tersebut terkait pasca diberlakukannya SOP buka tutup pintu air oleh petugas bendungan pompengan.

Dari data yang diperoleh Hingga saat ini, Jumat (02/04) pukul 12.00 Wita kondisi bendungan bili-bili tetap aman dan terkendali serta kondisi air berada pada 100,24 mdpl dan masih normal.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang berada di bantaran sungai untuk tidak banyak beraktivitas dan selalu mengikuti himbauan pemerintah Kabupaten Gowa.” Imbau Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto

Ia juga mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax tentang kondisi bendungan.

“Saya tekankan kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa untuk tidak menyebar berita yang tidak sesuai dengan fakta dan kepada masyarakat untuk selalu bijak dalam bermedsos, kami juga terus memantau perkembangan situasi di bendungan tersebut dan kami himbau agar tidak panik,” tegas Kapolres Gowa.

(*/Alif)