banner 728x250

Rakor Evaluasi Kinerja Desa Se-Kecamatan Pujananting

Dilihat - : 103

Mata Jurnalis News, BARRU – Pemerintah Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Kantor Kecamatan Pujananting, Senin (8/12).

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin tahunan. Dalam rakor dihadiri oleh Kepala UPT se-Kecamatan Pujananting, Kepala Desa se-Kecamatan Pujananting, serta turut hadir Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya, Kasi Pelayanan Umum, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Kasi Tata Pemerintahan.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Pujananting agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Pujananting.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Pujananting dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Pujananting.

Camat Pujananting  A Rahman menyampaikan dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan.

“Dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,” ujarnya.

(Indasari)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif