Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kesehatan

Tahap Kedua, Dandim 1405/Mlts Terima Suntikan Vaksinasi C-19

×

Tahap Kedua, Dandim 1405/Mlts Terima Suntikan Vaksinasi C-19

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PAREPARE-Komandan Komando Distrik Militer (DANDIM) 1405/Mallusetasi, menerima Suntikan Vaksinasi Covid 19, gelombang Kedua.

Tujuan utama program vaksinasi ini untuk mendorong terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) yang dapat membantu kita menghadapi pandemi agar segera usai.

Pelaksanaan Vaksinasi gelombang kedua yang diikuti Letkol Czi Arianto Wibowo (Dandim 1405/Mlts), di Rumah Sakit Tk IV Dr. Sumantri Jl. Karaeng Burane No.24 Kel. Ujung Bulu, Kec. Ujung, Kota Parepare. Pada hari ini Selasa 16 Februari 2021 sekira pukul 08.15 Wita.

Sasaran vaksinasi gelombang kedua merupakan petugas publik. Selebihnya nakes dan lansia dan untuk kegiatan ini Perawat Personel Rs. Dr. Sumantri sebanyak sekira 33 orang ikut menerima Vaksinasi dengan sukarela.

Selain Dandim 1405/Mlts, Ikut menerima Vasinasi AKBP Willy Abdillah, SH,.S.IK (Kapolres Parepare) dan Mayor Ckm Drg. Hengky Yudhayana. Sp.KG (Karumkit Tingkat IV Dr. Sumantri)

Dandim 1405/Mlts, menyampaikan agar Masyarakat, memahami dan mengerti manfaat dan tujuan Vaksinasi, sehingga dengan kesadaran sendiri untuk mau menerima suntikan Vasinasi. ungkapnya.

Mengajak masyarakat untuk mau menerima Vaksinasi Covid 19, karena hari ini saya, di beri suntikan Vaksinasi yang kedua, dan Syukur Alhamdulilah, saya merasakan biasa saja, Tegasnya.

(*)