Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Polisi

Gerakan 12 Lalulintas, AKP Dharmawaty Bagikan Coklat Kepada Personil

10
×

Gerakan 12 Lalulintas, AKP Dharmawaty Bagikan Coklat Kepada Personil

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PINRANG – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty usai melaksanakan apel pagi di halaman depan Satlantas Polres Pinrang, Rabu (17/2/2021).

Dari data yang diperoleh apel pagi tersebut merupakan gerakan dua belas Lalulintas serta pembagian coklat kepada personil Satlantas Polres Pinrang dalam rangka memberikan perhatian kepada seluruh personil agar lebih giat dalam tugas dan tanggung jawab.

Kegiatan apel pagi dihadiri langsung seluruh personil Satlantas Polres Pinrang dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty.

“Kegiatan apel pagi ini adalah kegiatan rutinitas personil Satlantas Polres Pinrang sebelum turun kelapangan untuk melakukan penugasan. Ucap Polwan cantik yang menjabat sebagai Kasat Lantas di Mapolres Pinrang.” ujarnya.

Lanjut kata dia, sedangkan 12 gerakan Satlantas Polres Pinrang adalah bentuk gerakan dalam penugasan pengaturan lalulintas agar seluruh personil tetap mengingat SOP dalam tugas dengan gerakan tersebut.

Dia menambahkan, ” untuk kegiatan terakhir pembagian coklat kepada seluruh personil, adalah sebagai bentuk perhatian saya pemberian semangat kepada seluruh personil Satlantas Polres Pinrang, agar nantinya terus intens dan selalu bertanggung jawab dalam tugas sehari – harinya.” tutup Kasat Lantas Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono saat dikonfirmasi wartawan Via Telp membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty.

Kata dia, “benar sekali, hari ini personil Satlantas Polres Pinrang dipimpin Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmaty setiap harinya akan melakukan apel pagi dan melaksanakan dua belas gerakan Lalulintas.” jelasnya.

Lanjut, Setelah itu Kasat Lantas AKP Dharmawaty, juga memberikan hadiah berupa coklat kepada personilnya agar para personil Satlantas selalu semangat serta bertanggung jawab dalam tugas.

“Disetiap unit Kepolisian itu sudah seperti rumah tangga sendiri harus saling mendukung dan terus bersinergi agar tercipta kerja personil yang profesional dalam memberikan pelayanan di masyarakat.” tandas AKBP M Arief Sugihartono.

(*/Muhsin)