Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Diakhir Masa Jabatan, Nasruddin AM Pamit di Hadapan 77 Peserta Tilawatil Qur’an dan Hadist

×

Diakhir Masa Jabatan, Nasruddin AM Pamit di Hadapan 77 Peserta Tilawatil Qur’an dan Hadist

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin Abdul Muttalib, M.Si saat memberikan sambutannya dalam acara Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke XXVI di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Senin (15/2/2021).

Mata Jurnalis News, BARRU – Secara resmi, Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin Abdul Muttalib, M.Si membuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVI di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Senin (15/2/2021).

Dimana diketahui diakhir masa jabatan duet Kepemimpinan Bupati Suardi Saleh dan Wakil Bupati Nasruddin Abdul Muttalib, yang selama ini berhasil menghembuskan Nafas Keagamaan Barru.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Nasruddin mengatakan, STQH ajak untuk meningkatkan pemahaman tentang Al-Qur-an.

“Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist merupakan ajang untuk meningkatkan pemahaman Al Qur’an dan Hadist.” ujarnya dihadapan Tujuh puluh tujuh penghapal dan qari/qariah.

Serta, Lanjut Nasruddin, mempersiapkan kafilah Kabupaten Barru pada STQH antar Kabupaten. Selamat dan Sukses pelaksanaan STQH ke XXVI.

Ia juga mengatakan Hal ini berkat kerja sama sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

menyampaikan syukur atas sinergitas yang terbangun antara Kementerian Agama, Pemkab Barru, dan LPTQ serta pihak yang berpartisipasi sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

“Syukur Alhamdulillah atas sinergitas yang terbangun antara Kementerian Agama, Pemkab Barru, dan LPTQ serta pihak yang berpartisipasi sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.” tutur Nasruddin.

Diakhir sambutannya, Mantan Kadis PU Barru ini, mohon pamit, karena sebentar lagi akan menyelesaikan tugas sebagai Wakil Bupati

“Selama 10 tahun, bertugas di Kabupaten Barru, jika pernah ada, berbuat kesalahan baik disengaja maupun tak disengaja, mohon dimaafkan,” tutup Nasruddin AM dengan rendah hati.

(*/Indasari)