Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Didampingi Kapolsek Pallagga, Dirbinmas Polda Sulsel Kunjungi Kampung Rewako 

10
×

Didampingi Kapolsek Pallagga, Dirbinmas Polda Sulsel Kunjungi Kampung Rewako 

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA –Pembangunan Kampung Rewako yang diinisiasi Kapolres Gowa dan dilaksanakan oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, sebagai padal kecamatan bersama para padal kelurahan dan desa, TNI, pemerintah setempat dan warga melakukan kerja bakti membangun kampung rewako didesa julubori dikecamatan pallangga, senin (08/02/21).

Dirbinmas Polda Sulsel KOMBES POL H. Andi Heru Santo, S.ST, M.K, SH, MH datang langsung mengecek kampung rewako desa julubori dan desa je’netallasa untuk melihat lebih dekat fasilitas dan kegiatan apa saja yang berada didalamnya untuk menanggulangi pandemi covid-19 yang saat ini melanda Indonesia dan dunia.

Hadir mendampingi Dirbinmas dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. Achmad, Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, Kanit Patroli IPTU Nurdin dan Kanit Binmas Pallangga AIPTU Syamsu Alam.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Benar tadi Kunjungi Kampung Rewako, tentunyya kami berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga karena bisa mendampingi Dirbinmas Polda Sulsel untuk mengecek Kampung Rewako yang ada diwilayahnya,” kata AKBP Budi Susanto, SIK kepada wartawan.

(Al)