Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Berkat Mr Jun, Polisi Kembar Dapat Merilis Buku Perdananya

×

Berkat Mr Jun, Polisi Kembar Dapat Merilis Buku Perdananya

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Hadir Mr Jun sebagai perwakilan penerbit Media Karya bekerjasama Kanaka Media Surabaya. Memberikan piagam penghargaan ke Kapolda Sulawesi Selatan dalam hal ini, Bapak Irjen Pol Merdisyam, M. Si pada Kamis, 4 FebruarI 2021 pukul 15.00 WITA di ruang kerja Kapolda Sul-sel.

Piagam diberikan pihak penerbit sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya dalam menggalakkan literasi di kalangan kepolisian.

Mr Jun, yang juga sebagai pembimbing penulis, sebelumnya telah berhasil mengantarkan Polisi kembar merilis buku perdananya pada tahun 2020 dengan judul *Menjadi Polisi Humanis*

Ipda rahmat kurniansyah AR, S. Sos,. M. H bersama saudaranya Ipda rahmat Kurniawan AR, S. Sos,. M. H merasa bersyukur bisa menerbitkan buku perdananya.

“Kami sangat bersyukur bisa dipertemukan oleh Mr Jun, pemuda penuh inspirasi. Seorang guru dan juga penulis. Kami dibimbing Dan dimotivasi kurang lebih 7 bulan sehingga buku kami bisa terbit.” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Polisi kembar menyerahkan buku ke Kapolda Sul-sel.
Beliau ber terima kasih dan mengapresiasi atas pencapaiaanya.

“Polri harus terus berkarya dan berinovasi sbg bentuk implementa single dari Program Kapolri menuju Polri yg presisi. Selain itu Polisi juga harus ber literasi yakni menghasilkan Karya buku agar bisa dinikmat masyarakat,” Ungkap Kapolda

(Ardi)