Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

13 Perwira di Sambut Kapolres Gowa

×

13 Perwira di Sambut Kapolres Gowa

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Kapolres Gowa yang di dimpingi Kabagsumda Kompol Hj.Nursiah Abdullah mengucapkan selamat datang kepada para personil perwira, di Aula Endra Darmalaksana, Senin (11/1).

Dari data yang diperoleh sebanyak 13 Personil berpangkat Inspektur polisi dua (IPDA) lulusan Pendidikan Perwira Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan Perwira Ahli Golongan (PAG) Tahun 2020 yang mendapatkan penempatan Polres Gowa mendapat arahan dari Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Endra Darmalaksana tersebut Kapolres Gowa yang di dimpingi oleh Kabagsumda Kompol Hj.Nursiah Abdullah mengucapkan selamat datang kepada para personil perwira.

Kapolres Gowa juga meminta agar seluruh personil dapat menyesuaikan situasi tugas dimana Polres Gowa berada pada predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBBM).

Sementara itu saat di temui usai kegiatan Kapolres Gowa menyampaikan bahwa sebanyak 13 personil perwira tersebut nantinya akan di tempatkan pada jabatan fungsi sesuai keahliannya baik di Polres Gowa maupun di jajaran Polsek.

“Nantinya mereka akan menduduki jabatan perwira yang ada di Polres Gowa dan Polsek jajaran” Ucap Budi Susanto.

(Lif)