Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Daerah

Awal Tahun 2021, AMM Bantaeng Silaturahmi Bersama Bupati Bantaeng

×

Awal Tahun 2021, AMM Bantaeng Silaturahmi Bersama Bupati Bantaeng

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BANTAENG –Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bantaeng mengawali tahun 2021 dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Bupati Bantaeng, H. Ilham Syah Azikin di Gedung Dakwah Muhammadiyah (Kompleks Masjid Raya Bantaeng) pada Jum’at, 1 Januari 2021 kemarin.

Diketahui pada acara ini, selain pengurus AMM Bantaeng, silaturahmi ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Muhammadiyah Bantaeng H. M. Amri Pakkanna, Sekretaris Muhammadiyah Bantaeng Ust. Hasanuddin Arasyi, Sekretaris Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Bantaeng Hj. Shaurawiyah, dan Ketua Lazismu H. Iwan Setiawan.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan AMM yang pertama di tahun ini.

“Saya harap kegiatan ini mampu menjadi spirit dalam membangun kolaborasi antara AMM Bantaeng dan Pemerintah Daerah menuju kebaikan baru 2021,” paparnya Syarifuddin.

Hal seirama juga disampaikan oleh Bupati Bantaeng, dia menyampaikan beberapa hal, di antaranya mengapresiasi AMM Bantaeng dan keluarga besar Muhammadiyah Bantaeng yang konsisten memberikan yang terbaik bagi daerah, serta berpesan bahwa AMM harus lebih maju di semua hal, sehingga tujuan yang ingin dicapai bisa terwujud.

“Bantaeng beberapa waktu lalu menerima penghargaan pada bidang kesehatan tingkat nasional dan yang kerja ini adalah kader Muhammadiyah, Pak H. Iwan yang sekarang sebagai kepala puskesmas Sinoa, saya berharap ini dijadikan motivasi oleh AMM Bantaeng” tuturnya.

(Muhsin)