Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Pasang Baliho, Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden

×

Pasang Baliho, Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Politikus yang dikenal sebagai crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni, buka suara soal baliho dirinya di Makassar yang bertuliskan ‘Ahmad Sahroni, Mimpi Jadi Presiden: Mumpung Mimpi Masih Gratis, Ngga Bayar’.

Dikuti dari Tribuntimur.com Sahroni mengatakan, baliho itu insiatif teman-teman di sana (Makassar) yang notabene anak muda. Saya juga kemarin sempat bertatap muka langsung untuk memberi motivasi dengan anak muda bertepatan dengan kegiatan pemilihan Ketum IMI di Makassar pekan lalu.

“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek dimana saja. Baik seminar, YouTube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam keterangannya.

Adapun baliho tersebut, ditegaskan olehnya tidak mengandung maksud politik apa pun.

Justru, Sahroni mengatakan baliho tersebut merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau balihonya hanya foto saya, enggak ada atribut partai, misalnya. Ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Ini saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin, gembel seperti saya juga punya hak untuk bermimpi,” katanya.

Ahmad Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menyatakan sejak masih berprofesi sebagai sopir, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang sukses.

“Sekarang, alhamdulillah, saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” kata Sahroni.

Dalam foto yang terpampang di baliho tersebut, Roni, sapaannya, tampak mengenakan jas hitam dan berdasi warna biru dengan suasana santai. Ia pun tersenyum sambil bertolak pinggang.

Ahmad Sahroni terpampang di billboard atau baliho besar yang berada di pusat jalan protokol makassar.

Sedangkan di bagian atas baliho terpampang tulisan ‘Mimpi Jadi PRESIDEN’. Kemudian ditengahnya tertulis ‘Mumpung Mimpi, Masih Gratis, Ngga Bayar…’

Di bagian bawah baliho tertulis nama Ahmad Sahroni.

Foto tersebut menimbulkan berbagai rasa penasaran dan spekulasi masyarakat yang belum mengenal dan mengetahui sosok Ahmad sahroni.

(Alif)