Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Sah, Pengurus Pikom IMM Butta Toa Bantaeng Resmi Dilantik

×

Sah, Pengurus Pikom IMM Butta Toa Bantaeng Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Butta Toa Bantaeng secara resmi melakukan pelantikan kepengurusan periode 2020/2021 dengan tema, “Internalisasi Nilai Kepemimpinan Profetis dalam Mengkonstruk Pimpinan Mujaddid” di gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng pada Sabtu (19/12) sekira pukul 9. 30 WITA.

Diketahui, pada kegiatan pelantikan ini, turut hadir sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantaeng, Pimpinan Naisyatul Aisyiyah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Pimpinan cabang IMM Bantaeng, Pikom IMM Jamaluddin Amin, Pikom IMM Ahmad Dahlan, dan beberapa pengurus yang telah demisioner.

Nur Rahmi Nurmin, ketua umum Pikom IMM Butta Toa periode lalu pada pidato wada’nya menuturkan harapan manis kepada pimpinan baru yang telah dilantik. Rahmi berharap, para pengurus baru agar senantiasa menikmati proses selama satu periode ke depan.

“Saya tertatik dengan kata profetik dalam tema pelantikan ini, mengutip perkataan Sokrates, dia mengatakan, tidak ada perubahan kecuali perubahan itu sendiri. Artinya apa? Kita tidak akanh mampu berubah dan berbuat lebih banyak, kecuali kita sendiri yang bergerak,” tegas Rahmi.

Sementara itu, Amin Rais selaku ketua umum Pikom IMM Butta Toa yang baru dilantik mendeskripsikan bagaimana gambaran kerja-kerja mereka pada periodenya. Dia menuturkan bahwa akan ada terobosan baru yang akan kami luncurkan, sesuai tema mujaddid yang kami usung.

“Dalam kepemimpinan yang baru ini, saya harap para kolega mampu meneladani kepemimpinannya Rasulullah SAW. Bekerja ikhlas, totalitas, dan sepenuhnya untuk umat,” Jelas Amin.

(Muhsin)