Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
DaerahKab. Barru

Gelar Maulid Nabi di DDI Mangkoso, Bupati Barru : Hadirnya Prof Hamdan Adalah Mensyukuri Takdir

22
×

Gelar Maulid Nabi di DDI Mangkoso, Bupati Barru : Hadirnya Prof Hamdan Adalah Mensyukuri Takdir

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru, H. Suardi Saleh

Mata Jurnalis News, BARRU – Pondok Pesantren (Ponpes) DDI Mangkoso menggelar acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW di halaman ponpes pada Kamis (17/12) kemarin.

Diketahui, pada acara peringatan maulid Rasulullah ini turut hadir sosok panutan dan indola para pelajar mahasiswa Bugis Makassar, Prof Hamdan Juhannis. Anak bugis yang melawan takdir.

Hadirnya Prof Hamdan menjadi suntikan semangat tersendiri bagi para santri dan santriwati yang hadir. Bupati Barru, H. Suardi Saleh menyebut hadirnya Prof Hamdan sebagai, “mensyukuri takdir”.

“Selamat datang kepada Bapak Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H Hamdan Juhannis atas kehadirannya di Pondok Pesantren DDI Mangkoso. Hal ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, bukan hanya bagi keluarga besar DDI Mangkoso namun juga bagi pemerintah daerah dan masyarakat Barru secara umum,” sambut Bupati Suardi Saleh.

Ia juga mengatakan kegiatan atan ini digelar sebagai sebagai kerinduan kepada nabi.

“Digelarnya acara maulid ini adalah sebagai penanda kerinduan yang penuh cinta kepada Rasulullah SAW dan memperkuat Keimanan pada Allah SWT,” tutup Bupati Barru.

(Muhsin)