Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruNews

Jelang Pilkada 2020, Kodim 1405/Mlts Gelar Apel Bersama Danramil dan Babinsa

×

Jelang Pilkada 2020, Kodim 1405/Mlts Gelar Apel Bersama Danramil dan Babinsa

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Kodim 1405/Mlts menggelar Apel Danramil dan Babinsa jelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Lantai 2 Aula Kantor Bappeda Jl. Iskandar Unru Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru. Jum’at (4/12/20).

Dari data yang diperoleh apel tersebut dibuka Drs. Andi Jalil. M Staf ahli bidang Kemasyarakatan Kab Barru dengan tema  “Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020”.

Plt Bupati Barru yang di wakili Drs. Andi Jalil dalam sambutannya berharap kedepan TNI-POLRI  agar tetap solid dalam pelaksanaan tugas penerapan protokol Kesehatan Covid-19 dilapangan.

“Ditengah pandemi covid-19 tertunya kami ingin Pilkada 2020 berjalan lancar, dengan harapan pemerintah bersama TNI-Polri  solid dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Andi Jalil, tinggal lima hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam memilih pemimpin Kab. Barru harapan pemerintah agar dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh TNI Polri dimana terus berperan aktif melakukan sosialisasi jelang Pilkada.

“Tentunya saya sangat berimakasih atas kerja samanya terhadap Forkopimda dalam  pelaksanaan pembangunan di Kab Barru demi untuk masyarakat,” tutup Andi Jalil.

(Indasari)