Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. MarosSosial

Hindari Fitnah, LSM Pekan 21, Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Lewat Bawaslu Maros

×

Hindari Fitnah, LSM Pekan 21, Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Lewat Bawaslu Maros

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAROS – Dampak Pandemi Covid-19 tidak hanya dirasakan bagi warga yang berdomisili di kota-kota besar saja. Namun dampak virus Corona atau Covid-19 tersebut juga dirasakan oleh warga di level bawah.

Untuk meringankan beban, bantuan tak hanya datang dari pemerintah saja. Pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) juga tak mau ketinggalan untuk ikut bergotong royong menyalurkan bantuan sebagai kegiatan sosial masyarakat.

Salah satunya Sekjend LSM Pelopor gerkan pembaharuan (Pekan) 21 Amir Kadir menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga maros.

“Sebanyak 50 paket sembako yang distribusikan ke kantor Bawaslu Maros unthk disalurkan kepada masyarakat kecil,” katanya kepada wartawan Matajurnalis Di kantor Bawaslu Maros Jumat (27/11/2020).

Ia juga Mengungkapkan pelayuran sembako di Bawaslu bertujuan agar menghindari adanya isi yang kerap menganggap dirinya mendukung salah satu Paslon.

“Bantuan ini merupakan jumat berkah, dan saya menyalurkan bantuan ini ke bawaslu untuk menhindari tanggapan berbagai pihak yang dimana kerap mengaggap setiap gerakan yang saya lakukan ada unsur politik, padahal hal ini murni saya lakukan hanya untuk membantu masyarakat kecil.” Jelas Amir.

bukan disaat Pademi covid-19 melakukan acara kegiatan ini tapi dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah melakukan berbagai kegiatan gerakan sosial kepada masyarakat.

(Sudirman)