Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Unggah Video di Medsos, Ini Alasan Mudassir Tidak Ikuti Debat Kandidat

×

Unggah Video di Medsos, Ini Alasan Mudassir Tidak Ikuti Debat Kandidat

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani

Mata Jurnalis News, BARRU – Calon Bupati Barru Nomor Urut 1 Mudassir Hasri Gani menyampaikan alasannya tidak mengikuti debat pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru 2020 yang dilaksanakan di Four Point Hotel Makassar, Selasa (24/11/20) lewat sosial Media.

Dalam unggahan Videonya Mudassir  merasa kecewa, dimana menurutnya pihak KPU Barru meloloskan salah satu kandidat yang tidak sesuai dengan prosedur.

“Kepada seluruh masyarakat Barru bahwa kami pasangan nomor urut 1 tidak dapat mengikuti debat kandidat yang kedua ini, karena kami anggap apa yang dilakukan oleh KPU tidak sesuai dengan aturan dan prosedur, sehingga meloloskan calon paslon lain dan menurut kami ini suatu hal yang sangat sangat tidak sesuai sehingga kami tidak mengikuti debat kandidat ini,” kata Mudassir dalam video tersebut.

Pada dasarnya, Lanjut Mudassir, kami sangat siap mengikuti debat dengan tema ‘partisipasi masyarakat dalam meningkatkan ekonomi melalui pemamfaat sumber daya lokal.

Ia juga menyampaikan apa yang menjadi tema dalam debat tersebut lewat video yang diunggahnya.

“Kami memiliki Program membuka lima Ribu tenaga kerjaan, kemudian Seribu lima ratus UMKM Binaan dan Lima Ribu tenaga kerja terampil, sehingga apa yang terjadi di Kabupaten Barru terkait penganguran, kemeskinan ini bisa menjadi solusi bagaimana untuk meningkatkan kesejahtraan dan juga menuju pemulihan ekonomi nasional ditahun 2021,” tutup Mudassir.

(Red)