Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
MakassarPolitik

Debat Kandidat Kedua Pilkada Barru, Suardi Saleh : Pemimpin Yang Baik Itu Mengikuti Semua Tahapan

×

Debat Kandidat Kedua Pilkada Barru, Suardi Saleh : Pemimpin Yang Baik Itu Mengikuti Semua Tahapan

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Debat Kandidat ke 2 Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru yang dilaksanakan di Four Point Hotel Makassar, Selasa (24/11) berlangsung cepat, hal itu dikarnakan dua Paslon nomor urut 1 dan 3 tidak hadir dalam debat tersebut, dikarnakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru dinilai tidak Netral.

Dalam debat tersebut nampak Pasangan Nomor urut 2 Suardi Saleh-Azkah Mappe dengan Lugas menyampaikan seluruh pertayaan yang disampaikan Moderatol Nur Fadillah dalam debat tersebut.

Dalam akhir sekmennya Suardi Saleh mengatakan, kehadirannya bersama Aska Mappe pada debat kedua adalah bentuk keseriusannya untuk membangun Kabupaten Barru. Kata dia, Pilkada itu bukan hanya untuk memilih pemimpin atau bupati tapi untuk membangun daerah.

“Saya hadir di sini bersama Pak Aska karena saya serius ingin membangun Barru ke depan. bukan hanya ajang memilih pemimpin tapi untuk masa depan Kabupaten Barru yang lebih baik,” ujar Suardi.

Ia juga katakan calon pemimpin itu harus menunjukan sikap yang baik dengan mengikuti seluruh tahapan.

“Jangan cari yang tidak serius, cari yang betul-betul mau memajukan barru dengan mengikuti semua tahapan,” kata Suardi Saleh.

(Red)