Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Gowa

Tegas, Tak Patuhi Protokol Kesehatan C-19, Kapolres Gowa : Jangan Hanya Berikan Himbauan Segera Bubarkan

17
×

Tegas, Tak Patuhi Protokol Kesehatan C-19, Kapolres Gowa : Jangan Hanya Berikan Himbauan Segera Bubarkan

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto,S.I.K didampingi Wakapolres Gowa Kompol Abubakar, S.Pd., M.Si memberikan arahan kepada pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Beberapa hal penting yang menjadi penekanan yang disampaikan diantaranya kepekaan dalam menilai perkembangan situasi yang ada, upaya mempublikasikan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan penanganan Covid-19 serta optimalisasi peran bhabinkamtibmas

Terkait Covid-19, Kapolres Gowa menekankan agar seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran aktif memantau kondisi di wilayahnya terhadap pelanggaran prokes dan lakukan tindakan tegas dan terukur.

“Saya tekankan bila ada acara yang mengakibatkan berkeremunan massa segera dibubarkan dan jangan hanya memberikan himbauan namun lakukan tindakan secara nyata agar kegiatan yang berindikasi terjadinya kerumunan massa tidak terjadi,” terangnya.

Tidak hanya itu Kapolres Gowa juga menambahkan bahwa potensi bencana alam dan balap liar harus segera dilakukan mapping agar dapat kita antisipasi.

(*)