Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
TNI

Surprise, Kodim 1405/Mlts “Serbu” Mako Brimob Parepare

×

Surprise, Kodim 1405/Mlts “Serbu” Mako Brimob Parepare

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PAREPARE – Sejumlah personel Kodim 1405 Mallusetasi (Mlts) mendatangi markas Brimob Parepare dalam keadaan hening.

Kodim 1405/Mlts Kota Parepare menyerbu markas Brimob Parepare  yang terletak di Jl. khalik Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, pada Sabtu (14/11/2020).

Aksi penyerbuan yang dilakukan para tentara dari Kodim 1405/Mlts Parepare bukan untuk berkelahi, melainkan untuk mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 75 Corps BRIMOB POLRI, sekaligus menyerahkan Kue Ulang Tahun.

Kami datang ke Mako Brimob Parepare bertujuan untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 75 Corps BRIMOB POLRI, Ungkap Kasdim 1405/Mlts.

“Kebetulan kantornya lagi sepi karena ditinggalkan Danden sebagian Personelnya ke Makassar untuk melaksanakan kegiatan,” ujar Oberan.

Dandim  1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo yang dihubungi Via Telpon mengatakan, Saya bersama Keluarga Besar Kodim 1405/Mlts mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 75 Corps BRIMOB POLRI, “BRIMOB UNTUK INDONESIA” ungkapnya

Saya mohon maaf tidak bisa hadir bersama karena masih di luar Kota, sehingga mewakilkan kepada Kasdim 1405/Mlts,

Saya berharap Sinergitas TNI POLRI secara umum tetap Solid dan BRIMOB POLRI Parepare pada khususnya sinergitasnya semakin meningkat pada kegiatan Olahraga bersama dan Patroli bersama dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah, Harapnya.

(Hms)