Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Lepas Sambut Kapolres Barru, Welly Pergi Liliek Datang

×

Lepas Sambut Kapolres Barru, Welly Pergi Liliek Datang

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pare-pare AKBP Welly Abdillah, SH., S.IK, bersama Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., MM dan Plt Bupati Barru Ir H. Nasruddin AM.

Mata Jurnalis News, BARRU – Lepas Sambut Kapolres Barru dari Pejabat Lama AKBP Welly Abdillah, SH., S.IK kepada Pejabat Baru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., MM digelar Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru, Senin (9/11/2020).

Pejabat lama AKBP Welly Abdillah SH, S.IK selanjutnya akan menjabat Kapolres Kota Parepare sementara AKBP Liliek Tribhawono Iryanto.S.IK,MM sebelumnya adalah Kapolres Tanah Toraja.

AKBP Welly Abdillah SH S.IK menyampaikan terimakasih  kepada Pemerintah Kabupaten Barru dan Forkompimda, dan masyarakat Kabupaten Barru dengan segala kerjasamanya selama bertugas di Barru.

“Selama 11 bulan dua minggu menjabat Kapolres Barru kami lalui penuh suka dan bila ada kesalahan dan kehilafan selama bertugas, mohon dimaafkan,” ucap Welly.

Kapolres Parepare itu juga menitip pesan untuk tetap Al Barru (saling menjaga kedamaian). “Tak ada gading yang tak retak untuk itu Ijin pamit dari saya, meninggalkan tempat tugas yang lama di Kabupaten Barru menuju tugas tempat yang baru di Kota Parepare,” ujarnya.

Sementara pejabat baru AKPB Liliek Tribhawono S.IK,MM siap melanjutkan tugas Kapolres lama.”Tugas kami menanti terutama menjaga wilayah Kabupaten Barru aman dan kondusif terutama jelang Pilkada Barru,” katanya.

PLT Bupati Barru Ir H.Nasruddin AM memuji ketegasan Kapolres lama AKBP Welly Abdillah yang tak pernah lelah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Barru.

Hal paling dirasakan dan berkesan Kata PLT Bupati Barru ketika bersama (AKBP Welly Abdillah) dan Forkopimda turun tangan mengedukasi masyarakat dari siang hingga malam demi menjaga masayarakat Kabupaten Barru agar tak terpapar dari penyakit Corona atau Covid 19.

Diakhir sambutannya PLT Bupati Barru menyampaikan terima kasih kepada Kapolres AKBP Welly Abdillah atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten Barru

Mantan Sekda Barru itu juga menitip salam kepada Kapolres lama dari Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh yang sedang cuti mengikuti tahapan pilkada serentak.

“Selamat kepada Bapak AKBP Welly Abdillah di tempat yang barunya ,sukses selalu dan selamat datang pejabat Baru AKBP Lillek Tribhawono di Kabupaten Barru. Kabupaten Barru sangat kecil sehingga sangat memudahkan koordinasi,” ungkapnya.

Acara lepas sambut itu berlangsung haru. Para pejabat mulai dari Pejabat lama Kapolres maupun yang baru, ,PLT Bupati dan Sekda ,bahkan Kepala BPN yang baru seminggu pejabat di Barru ikut menyanyikan lagu pilihannya.

Dalam acara itu juga dilakukan acara pemberian Cindera Mata oleh Plt. Bupati Barru, Wakil Bupati Barru, Dandim 1405/Mlts, Kapolres Barru, Kajari Barru, Ketua Pengadilan Negeri Barru, Ketua Pengadilan Agama Barru, Sekda Barru, Wakapolres Barru, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Polres Barru, Para PJU Jajaran Polres Barru dan Pimpinan OPD Pemda Barru Kepada Bpk. AKBP Welly Abdillah, SH., S.IK.

(Tim)