Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolisi

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Barru

×

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Kedatangan Tim Puslitbang Polri di Mako Polres Barru disambut hangat Kabag Ops Kompol A.Sunra, Selasa (03/11).

Kunjungan tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri untuk melakukan Penelitian tentang Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum Dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian Untuk Masyarakat Tim Puslitbang Polri berkunjung ke Mako Polres Barru.

“Selamat datang di Polres Barru”, ujar Kompol A. Sunra saat menerima para Tim Puslitbang hingga menuju ke Aula Mako Polres Barru.

Lanjut ia katakan, Maaf Kapolres Barru (AKBP Liliek Tribhawono Iryanto) tidak sempat hadir karena menghadiri acara sertijab Kepala BPN barru.

Kedangatan Tim pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri dipimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohamad didampingi anggota tim yaitu Pembina Utama Drs. Ary Wahyono (Konsultan dari LIPI), AKBP Hanafiah Nembo dan Penda Tegawati, A.Md.

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Saefuddin Mohamad mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri dan masyarakat terkait dengan Kinerja Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Menjamin Pemerataan.

“Penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara kepada masyarakat dan wawancara mendalam kepada Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, penyidik, penyidik pembantu, dan perwakilan tokoh masyarakat, tandas Kombes Pol Saefuddin Mohamad,” kata Kompol Saefuddin.

(Hms/Indasari)