Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Kunjungi Posko SS–AK, Kapolres Barru: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

25
×

Kunjungi Posko SS–AK, Kapolres Barru: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto didampingi KBO Intelkam Polres Barru Ipda Abbas Ukkas, melakukan kunjungan silaturahmi ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02, H. Suardi Saleh – Aska Mappe, di Posko Induk Tim Pemenangan Paslon (SS–AK) Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Selasa (3/11). Kemarin.

Kunjungan silaturahmi Kapolres yang baru saja menjabat di Polres Barru ini, disambut hangat oleh Paslon Bupati No. Urut 2 (Ir. H. Suardi Saleh M.Si dan Aska Mappe), A. Anwar Aksa (Ketua Tim pemenangan SS – AK), Alyas S.Sos (Bappilu PDIP Barru), Bahri (LO Paslon), Syahrul Ramdani S.T (Anggota DPRD Barru Fraksi Nasdem), Ilham (Jubir Paslon SS – AK), dan Para Tim pemenangan.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, mengatakan bahwa, kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjaga Pilkada di Barru tetap kondusif, aman, damai, mengingat kegiatan kampanye yang dilaksanakan dalam situasi pendemi covid-19.

Menurut Liliek, kegiatan kunjungan silaturahim ini, dilakukan kepada ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Barru.

“Kegiatan ini kita laksanakan kepada setiap paslon calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru untuk tetap menjaga situasi kondusif mengingat kegiatan kampanye yang dilaksanakan dalam situasi pendemi covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto menyampaikan himbauan kepada Paslon Bupati Barru dan masyarakat Barru agar dalam pelaksanaan Pilkada Barru, diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang terlibat langsung dalam kampanye terutama tim dan relawan dari masing-masing paslon agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

(Hms)