Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Serap Aspirasi Warga, Hasnah Syam MARS Kunjungi Desa Tompo

×

Serap Aspirasi Warga, Hasnah Syam MARS Kunjungi Desa Tompo

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Drg. Hj. Hasnah Syam MARS melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barru, tepatnya di Desa Tompo Dusun Batulappa. Selasa (03/11) kemarin.

Kunjungan Hasnah Syam di sambut baik oleh masyarakat setempat. Suhardi Kepala Desa Tompo menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih mendapat kunjungan legislator sehingga bisa menyampaikan aspirasi masyarakat.

Di kesempatan itu beberapa warga menyampaikan unek”nya d hadapan Hj. Hasnah Syam dan Ibu dokter Menyerap aspirasi para warga dan beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga karna telah mendukungnya sampai saat ini.

“Tujuan saya datang kesini bukan untuk kampanye tapi ini merupakan salah satu dari program kerja saya, mendatangi langsung warga untuk mendengar, menyerap aspirasi rakyat,” Jelas Anggota DPR RI Komisi 9 itu.

Di reses nampak hadir juga Ir. Mursalim Anggota DPR Kab. Barru dari praksi demokrat, Camat Barru, Kepala Desa Tompo, Imam Masjid Dusun Batulappa serta Para warga

(Tim)