Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. GowaNews

Dua Pemenang Lomba dan Cipta Lagu Perwakilan Gowa Temui AKBP Boy FS Samola, Ini Tujuannya

12
×

Dua Pemenang Lomba dan Cipta Lagu Perwakilan Gowa Temui AKBP Boy FS Samola, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Mutiara Ulfah Mardhal dan Ryan Rachmat Hidayat pemenang lomba cipta lagu daerah memberikan cendramata kepada AKBP Boy FS Samola.

Mata Jurnalis News, GOWA – Dua pemenang lomba dan Cipta lagu Daerah Makassar yang mewakili Kabupaten Gowa khususnya Polres Gowa berkunjung ke Rujab Kapolres Gowa, Senin (26/10) siang tadi .

Keduanya yakni Mutiara Ulfah Mardhal sebagai Juara harapan 1 Lagu Daerah Makassar dan Ryan Rachmat Hidayat Juara harapan 3 Lomba Cipta Lagu disambut langsung oleh AKBP Boy FS Samola.

Kunjungan keduanya tak lain untuk menjalin silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan baru yang didapatkan oleh Bapak AKBP Boy FS Samola sebagai Kabagbinkar di Polda Sulawesi Tengah.

“Kami bertemu dengan bapak Kapolres karena kami ikut lomba mambawa nama Polres Gowa, maka dari itu kami kesini untuk mengucapkan terima kasih sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan baru Bapak AKBP Boy FS Samola,” ungkap Mutiara Ulfah Mardhal.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola juga mengucapkan banyak terima kasih dan selamat atas juara yang diraih lewat lomba dan cipta lagu Se-Sulsel setingkat Polda Sulsel.

“Tentu kita bangga atas apa yang diraih adik-adik kita ini, maka dari itu sekali lagi selamat dan terima kasih yang telah membawa nama baik Polres Gowa diajang lomba tersebut,” ungkap AKBP Boy Samola.

(Hms/Az)