Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Cegah Penyebaran C-19, Akhir Oktober Pegawai ASN di Liburkan

10
×

Cegah Penyebaran C-19, Akhir Oktober Pegawai ASN di Liburkan

Sebarkan artikel ini
PLT Bupati Barru Nasruddin AM yang di dampingi oleh Sekda, Kapolres, Kejari, Ketua DPRD, Kasatpol PP, Staf ahli Bupati dan Assisten 3 juga hadir secara virtual melalui video conference, Zoom meeting, Barru smart information center (Basic) Kamis (22/10/2020).

Mata Jurnalis News, BARRU – Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, Kemendagri bersama Menko Polhukam, Menko Bid Pmk, Mendagri, Menag, Menaker, Menpan RB, Menparekraf, Panglima TNI, Kapolri, Kabin dan Kepala BNPB yang mengundang Gubernur Bupati/Walkot bersama unsur Forkopimda, adakan vidcon saat libur panjang akhir Oktober 2020.

Hal itu terkait Keppres no 17 tahun 2020 tentang cuti bersama pegawai aparatur sipil negara tahun 2020.

Tidak hanya itu tentunya PLT Bupati Barru yang di dampingi oleh Sekda, Kapolres, Kejari, Ketua DPRD, Kasatpol PP, Staf ahli Bupati dan Assisten 3 juga hadir secara virtual melalui video conference, Zoom meeting, Barru smart information center (Basic) Kamis (22/10/2020).

Rapat terkait langkah pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 saat liburan panjang akhir oktober 2020.

Nasruddin selaku PLT Bupati Barru mengatakan, Menkopolhukam tadi menekankan bahwa dalam libur panjang ini semua daerah segera mengantisipasi kegiatan-kegiatan.

“Sesuai Keppres no 17 tahun 2020 maka akhir bulan ini akan dilakukan cuti bersama pegawai aparatur sipil  Terutama tempat-tempat wisata dan pulang mudik dari perkotaan menuju daerah-daerah,” jelasnya.

(Hms/Indasari)