Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Peringati Maulid, Dinas Pendidikan Barru Luncurkan 8 Truck Ember

×

Peringati Maulid, Dinas Pendidikan Barru Luncurkan 8 Truck Ember

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Barru Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dinas Pendidikan Kabupaten Barru mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H / 2024 M.

Kegiatan maulid dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (27/9) sekira pukul 16.10 WITA.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat silaturahmi, membangun ukhuwah islamiah bersama agar dapatkan hikmah maulid.” Kata Andi Adnan Azis (Kadis Pendidikan Barru)

Lanjut Adnan, Tentunya ini menjadi pendorong buat kepala sekolah, pendidikan dan teman-teman stakeholder pendidikan yang lain untuk bisa termotivasi dalam menjalankan tugasnya mencerdaskan kehidupan Bangsa.

“Maulid kali ini semua terlibat mulai dari Paud, TK, SD dan SMP dari kepala sekolah, pengawas, guru dan masyarakat. Sehingga ini merupakan acara kita bersama,”jelasnya.

Lanjut Dia Katakan, untuk ku pun yang kami siapkan sebayak seribu kupon, sedangkan ember maulid ada delapan Truck. dimana kurang lebih empat ribuan.

“Semoga kegiatan ini tetap dipertahankan sebagai tradisi yang bagus. Dan menjadi evaluasi kami kedepan agar jauh lebih baik lagi.” Tandasnya.