Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Gen U22 Dokter Ulfah-MHG Begikan Paket Sembako Kepada Warga Tunarungu Barru

×

Gen U22 Dokter Ulfah-MHG Begikan Paket Sembako Kepada Warga Tunarungu Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU- Gen U22 Dokter Ulfah-MHG kembali melaksanakan program Jumat Berkah dengan bagikan paket sembako kepada sahabat tunarungu Barru di Kecamatan Barru Provinsi Sulawesi-Selatan (Sulsel) Jumat (20/9/2024).

Koordinator Gen U22 Dokter Ulfah-MHG Fachruddin Aldani Darwis mengatakan, kolaborasi jumat berkah bersama teman-teman sahabat tunarungu sebagai bagian kepedulian untuk bersinergi dengan semua kalangan.

“Program jumat berkah ini kami mengajak teman-teman sahabat tunarungu untuk turut berbagi. Jumat kali kami menyasar warga di kecamatan Barru,” kata Fachruddin Aldani Darwis.

Ia mengurai jika keterlibatan sahabat tunarungu menambah semangat untuk memenangkan pasangan calon bupati Dokter Ulfah dan Wakil Bupati MHG.

“Ini spirit yang harus kita jaga bersama. Melalui sinergi program jumat berkah ini kami bertekad untuk terus bersama memenangkan calon bupati dokter ulfah mhg,” katanya.

Diketahui, program jumat berkah ini telah lama dilakukan oleh relawan tim Gen Z U 22 Dokter Ulfah MHG. Menyasar warga ditiap kecamatannya. Dalam jumah berkah ini ada 20an paket sembako yang disebar untuk diserahkan bagi penerima.