Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

DPP GAPPEMBAR gelar Rapat Gabungan, Siap Sukseskan MUBES KE-XXIII

×

DPP GAPPEMBAR gelar Rapat Gabungan, Siap Sukseskan MUBES KE-XXIII

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (DPP GAPPEMBAR) mengadakan rapat gabungan bersama Steering Committee, Perwakilan setiap Komisariat, dan Panitia guna untuk membahas persiapan Musyawarah Besar (MUBES) yang Ke-XXIII Gappembar, Minggu (15/09/2024).

Muh. Syakir, S.E selaku koordinator steering menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat tersebut guna untuk membahas mengenai kesiapan setiap komisariat untuk terlibat dalam menyukseskan Mubes Ke-XXIII Gappembar.

“Tentunya kita semua mengharapkan keterlibatan dari semua pihak. Baik dari jajaran komisariat, panitia, steering, dan pengurus DPP Gappembar untuk dapat bersinergi dalam menyukseskan Mubes Ke-XXIII agar dapat berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Gappembar Rafiuddin Abdullah, S.Pd menambahkan bahwa keberhasilan dari kegiatan Mubes Ke-XXIII ini bergantung pada kerja sama yang terjalin dari berbagai jajaran yang terlibat.

Diketahui bahwa Mubes Ke-XXIII Gappembar akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 September 2024 yang berlokasi di Asrama Haji, Makassar.