Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Ada Apa? SK Pengurus DPD KNPI Barru Diperpanjang

×

Ada Apa? SK Pengurus DPD KNPI Barru Diperpanjang

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Berdasarkan putusan Komite Nasional Pemuda Indonesian (KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor KEP.197/KNPI-SS/VII/2024 SK pengurus KNPI Barru Diperpanjang.

Hal itu dibenarkan ketua KNPI Sulsel Andi Surahman Batara, saat dikonfirmasi matajurnalisnews.com Selasa, (23/7) lewat pesan WhatsApp pribadinya.

“Benar, Surat Keputusan (SK) pengurus DPD KNPI Kabupaten Barru yang dipimpin Kaharuddin Palemmai kami diperpanjang,” tegasnya.

Menurutnya ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barru yang dinahkodai oleh Edi dinilai tidak menuntaskan struktur kepengurusannya.

“Pengurus yang dilantik kemarin tidak menuntaskan struktur kepengurusannya,” tutup Ketua KNPI Sulsel.

Dari data yang kami peroleh Menetapkan  : KEPUTUSAN DEWAN PENGURUS DAERAH KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA PROVINSI SULAWESI SELATAN TENTANG PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN CARETAKER DPD KNPI KABUPATEN BARRU. 

Pasal 1  Mengesahkan Penetapan kepengurusan Caretaker DPD KNPI Kabupaten Barru yang susunan dan personalianya secara lengkap terdapat pada lampiran yang merupakan bagian tak terpisahkan dengan keputusan ini; 

Pasal 2  Memerintahkan kepengurusan Caretaker DPD KNPI Kabupaten Barru yang susunan dan personalianya secara lengkap terdapat pada lampiran keputusan ini untuk segera menyelenggarakan ulang Musyawarah Daerah XV Pemuda/KNPI Kabupaten Barru;     

Pasal 3    Membatalkan hasil Permusyawaratan dalam Musyawarah Daerah XV Pemuda/KNPI Kabupaten Barru pada tanggal 04 November 2023 di Kabupaten Barru;  

Pasal 4    Membatalkan hasil Permusyawaratan dalam Rapat yang dilaksanakan oleh Formatur dalam mengemban amanat Musyawarah Daerah XV Pemuda/KNPI Kabupaten Barru pada tanggal 22 November 2023;  

Pasal 5    Mencabut dan menyatakan tidak berlaku lagi Surat Keputusan DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Nomor: KEP.161/KNPISULSEL /II/2023, tanggal 24 Februari 2023 tentang kepengurusan Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Barru.