Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Turut Belasungkawa, Kepala Seksi Bersama Konsorsium PT KAI Kunjungi Rumah Duka

×

Turut Belasungkawa, Kepala Seksi Bersama Konsorsium PT KAI Kunjungi Rumah Duka

Sebarkan artikel ini
Rachmat Dalu kepala seksi pemanfaatan sarana dan prasarana perkeretaapian bersama Konsorsium PT Kereta Api Indonesia (KAI) saat serahkan santunan kepada keluarga korban Yani usai Tertabrak kereta api Trans-Sulawesi pada Jumat (19/7/24)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala seksi bersama Konsorsium PT Kereta Api Indonesia (KAI) malam tadi melayat ke rumah duka di Kampung Bujung Pala Dusun Coppeng-Coppeng, Desa Pancana, Kabupaten Barru, Sulawesi-Selatan (Sulsel) Jumat (19/7/24)

Hal ini dilakukan sebagai bentuk bela sungkawa atas musibah yang dialami Yali usai tewas Tertabrak kereta api Trans-Sulawesi.

“Kedatangan kami kesini sebagai bentuk bela sungkawa atas insiden yang dialami Kakek Yali,” kata Rachmat Dalu Kepala seksi pemanfaatan sarana dan prasarana perkeretaapian .

Lanjut Rachmat, Setiba kami ke rumah duka Alhamdulillah kamipun disambut baik oleh keluarga korban. Tentunya kita semua tau bahwa tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi.

“Maka dari itu, sekali turun belasungkawa kami juga memberikan santunan kepada keluarga korban yang ditinggalkan.” Tutup Rachmat

Tim Red
(Editor Muliana)