Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

Bupati Suardi Saleh Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola di Lapangan Andi Muis Pekkae Barru

×

Bupati Suardi Saleh Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola di Lapangan Andi Muis Pekkae Barru

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru saat melakukan tendangan bola sebagai tanda Resminya turnamen sepak bola di lapangan Andi Muis Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau,  Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi-Selatan (Sulsel) Selasa (16/07/2024)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M.Si didampingi Plt. Ketua PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS Buka Pertandingan Sepak Bola, Bola Volly, dan Sepak Takraw Tingkat Kecamatan Tanete Rilau.

Pembukaan dilakukan di Lapangan Sepak Bola Andi Muis Pekkae Kecamatan Tanete Rilau,  Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi-Selatan (Sulsel) Selasa (16/07/2024) kemarin.

Kegiatan ini diawali dengan defile para Kontingen peserta pertandingan dari Instansi Kecamatan, BUMN (BRI/Pegadaian Unit Tanete Rilau), Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Tanete Rilau.

“Terima kasih dan apresiasi kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi 17 Agustus 1945 bahkan mendahului Kabupaten Barru.” ujar Bupati Barru.

Menurutnya, kegiatan ini sangat istimewa karena merupakan kegiatan pertama tingkat Kecamatan yang ia hadiri dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, terlebih lagi para kontingennya sangat luar biasa.

Kemudian menariknya, Lanjut Suardi Saleh, karena kegiatan yang dipilih adalah kegiatan olahraga dan ini sangat penting karena selain menjadi wadah silaturahim, bagaimana mengisi kemerdekaan menyambut proklamasi dengan bersuka ria, juga untuk mencari bibit bibit unggul.

Ia juga mengatakan bahwa turnamen ini besar sekali manfaatnya karena sekarang ada perubahan pola hidup dimana seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi kita makin kurang bergerak.

“Kecanggihan teknologi membatasi kita untuk selalu bergerak, dia mencontohkan penggunaan remote tv, kemudian penggunaan telephone ke handphone, mesin cuci dan sebagainya yang membuat kita cenderung untuk malas dan kurang bergerak.” jelasnya.

Tim Red

(Editor Muliana)